Kamis, 08 Januari 2015

Cerita kan padaku

kata orang memulai itu memang susah
tapi jika kita memulai dengan hati  yang bersih
keinginan yang kuat
harapan yang baik

maka semua akan di permudahNya
percayalah
yakinlah
ada Allah SWT
ada pertolonganNya disetiap doa mu
ada pertolonganNya di balik harapanmu

semua kan kita lalui bersama
ceritakanlah
ceritakanlah padaku
apa masalahmu
apa keluh kesahmu
apa yang kau pikirkan
apa yang menjadi bebanmu

aku
aku akan selalu ada untukmu
untuk membantu memecahkan masalahmu
aku
akan ada untuk menyemangatimu
akan ada untuk mengingatkanmu
maka bersemangatlah

tersenyumlah
karena senyumanmu akan sedikit meringankan bebanmu
akan rileks kan otot wajahmu
aku khawatir kau kan terlihat tambah tua
aku khawatir jika kau sakit
karena terus berfikir
kau harus tau aku sungguh khawatir

katakan padaku isi hatimu
agar aku dapat membantumu
ungkapkan padaku kegelisahanmu
agar aku dapat mendengarnya
agar aku dapat membantumu

aku
hanyalah seseorang yang baru kau kenal
tapi percayalah aku disini untukmu
aku disini untuk membantumu
aku disini untuk meringankan bebanmu
asal kau tahu
jika tak kau tahu maka kuberi tahu

aku tak ingin kau bersedih
karena aku diciptakan untuk membuatmu bahagia
jika kau sedih aku pun ikut sedih
maka jika kau pun inginkan bahagia tersenyumlah
tersenyumlah..bukan untuk ku..tapi untuk bahagiamu

karena bahagiamu adalah bahagiaku
kesedihanmu adalah kesedihan ku
kita diciptakan untuk bersama
bersama berdua
bersama kita bisa
kita bisa menyelesaikan masalahmu
dan juga masalahku
kau percaya padaku?

jika bukan kau siapa lagi
jika bukan kau tak kan ada lagi
hanya kau
hanya kau yang ku mau
hanya kau yang kuharap
semoga bukan hanya nafsu sesaat

ya Allah SWT yakinkanlah hati ini
ya Allah SWT yakinkanlah hatinya
jika memang dia untukku
dan aku pun untuknya
mudahkanlah jalannya
lancarkan lah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar